FOLLOW US:


Pevita Pearce Ungkap Dua Klub Sepakbola Idolanya

23-07-2014 20:25
Pevita Pearce Ungkap Dua Klub Sepakbola Idolanya
Pevita Pearce © kapanlagi
Bola.net - Agenda kehadiran Juventus ke Jakarta, disambut antusiasme tinggi oleh artis cantik Pevita Pearce. Bahkan sosok kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 tersebut, menegaskan bahkan La Vecchia Signora- julukan Juventus-merupakan klub idolanya.

Klub yang didirikan sejak 1 November 1897, akan beruji coba dengan ISL (Indonesia Super League) All Star, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (6/8).

"Selain itu, saya juga mengidolakan Chelsea FC. Keduanya bermain bagus dan didukung pemain yang bagus-bagus juga," katanya.

Pevita Pearce

Sebagai catatan, Chelsea bermarkas di Fulham, London. Klub yang didirikan pada tahun 1905 tersebut, telah meraih empat gelar juara Liga Utama Inggris, tujuh Piala FA, empat Piala Liga, satu trofi Liga Champions UEFA, dua Piala Winners UEFA, satu Liga Eropa UEFA dan satu Piala Super UEFA.

Sejak tahun 2003, Chelsea dimiliki oleh Roman Abramovich seorang miliuner asal Rusia. Dalam periode lima belas tahun terakhir, merupakan periode terbaik kesuksesan Chelsea yang ditutup untuk pertama kali meraih gelar juara Double winner, Liga Utama Inggris dan Piala FA pada tahun 2010 dan gelar juara Liga Champions UEFA pada tahun 2012.