FOLLOW US:


Presenter Chelsea TV Jadi Korban Kejahilan Luiz

13-11-2016 20:25

 | David Luiz

Presenter Chelsea TV Jadi Korban Kejahilan Luiz
David Luiz © CFC

Bola.net - David Luiz kembali kumat! Instingnya untuk berbuat iseng muncul kembali kala ia melihat presenter Chelsea TV tengah bertugas di markas latihan The Blues.

Luiz kembali gabung ke Chelsea pada musim panas ini setelah sebelumnya sempat angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas 2014 lalu. Ia dibeli lagi dari raksasa asal Prancis, PSG.

Nah, bek asal Brasil ini banyak dibenci namun juga banyak yang menyukainya. Ia dibenci karena ia tak disiplin mengawal lini belakang timnya. Ia disenangi karena ia kerap bertingkah jahil dan lucu, khususnya di luar lapangan.

Dan kali ini, bek berusia 29 tahun itu kembali berbuat usil. Dan yang menjadi korbannya adalah seorang presenter Chelsea TV.

Sang presenter tengah melakukan siarang di area latihan The Blues. Dan di belakangnya nampak para pemain chelsea mulai berjalan memasuki area lapangan. Lalu tibalah giliran Luiz yang masuk ke lapangan dan ia langsung melihat ada korban potensial dari aksi jahilnya, yakni seorang presenter yang berdiri membelakanginya.

Dengan mengendap-endap ia pun langsung melakukan tekel pada presenter tersebut. Simak videonya berikut ini.

Always watch out for @davidluiz_4 when you're presenting Chelsea TV! #CFC #Chelsea

A video posted by Chelsea FC - Official (@chelseafc) on

Sang presenter jelas terkejut dengan aksi jahil bek kriwil tersebut. Lucunya, kala Luiz sudah pergi pun ia masih khawatir akan dijahili lagi, sehingga ia pun harus kembali melihat ke arah belakang untuk memastikan dirinya 'aman'.