FOLLOW US:


Presiden Klub Madura United Jadi Saksi Nikah Rendy Siregar

24-09-2016 22:26

 | Rendy Siregar

Presiden Klub Madura United Jadi Saksi Nikah Rendy Siregar
Pernikahan Rendy Siregar. © MO Madura United
Bola.netBola.net - Pernikahan bek kiri Madura United Rendy Siregar dan Nurliana Harahap berlangsung istimewa. Pasalnya, yang menjadi saksi dalam akad nikah yang dihelat Sabtu (24/09) ini adalah Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

AQ, sapaan karib Achsanul Qosasi, hadir langsung dalam acara akad nikah di rumah mempelai wanita di Kompleks Perumahan Cipondoh Tangerang ini. Selain menjadi saksi, AQ juga memberikan nasehat pada Rendy Siregar.

"Setelah menerima penyerahan istrimu dari orangtuanya, maka tanggungjawabmu sebagai suami dan kepala keluarga sudah menjadi kewajibanmu," ujar AQ, yang juga merupakan Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan ini.

Selain itu, AQ juga berharap, dengan pernikahan ini, Rendy kian termotivasi dalam pekerjaannya. Ia berharap, pemain berusia 30 tahun ini bisa mendapat tambahan semangat dengan hadirnya sang istri.

"Selagi masih cocok dengan Madura United, gunakan sebagai sarana untuk berprestasi. Selamat menempuh hidup baru Rendy, jagalah permatamu hingga akhir hayat," AQ berpesan.

Sementara itu, meski baru saja melepas masa lajang, Rendy dipastikan tak bakal bisa menikmati masa bulan madu berlama-lama. Pasalnya, ia harus segera kembali memperkuat timnya, Madura United, di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Madura United bakal menghadapi Pusamania Borneo FC pada laga pekan ke-21 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (30/09) mendatang.

"Selasa (27/09) sore, Rendy akan bergabung dengan tim di Bandara Juanda Surabaya untuk bersama-sama berangkat ke Samarinda," ujar salah seorang ofisial Madura United.