FOLLOW US:


Pria Inggris Anggap Sepakbola Lebih Menyenangkan Ketimbang Seks

19-03-2016 04:17
Pria Inggris Anggap Sepakbola Lebih Menyenangkan Ketimbang Seks
Sepakbola atau seks, pilih mana? © RKC
Bola.netBola.net - Bagi para pecinta sepakbola di Indonesia, menyaksikan laga-laga bergengsi dari kompetisi papan atas Eropa setiap akhir pekan mungkin menjadi salah satu pelepas penat paling mujarab.

Lantas bagaimana dengan para fans sepakbola di negara Eropa sendiri? Baru-baru ini perusahaan otomotif Nissan bekerja sama dengan Loughborough University mengadakan sebuah polling bernama Nissan Excitement Index di Inggris.

Fakta menarik diperoleh dari jajak pendapat ini. Sebagian besar pria Inggris beranggapan bahwa menyaksikan pertandingan sepakbola lebih menyenangkan daripada melakukan hubungan seks.

Studi ini menemukan fakta bahwa 56 persen dari pria Inggris Raya menyatakan, "menyaksikan sepakbola adalah momen atau aktivitas yang membuat mereka senang dari pekan ke pekan atau bulan ke bulan". Mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk menonton sepakbola dibanding berhubungan seks.

Total 30 persen pria Inggris berkata bahwa jika mereka diberikan waktu satu jam, mereka akan menghabiskan waktu tersebut untuk menonton sepakbola. 32 persen memilih menghabiskan waktu tersebut bersama pasangan.

Well, bagaimana dengan Bolaneters sendiri?