FOLLOW US:


Promosi Celana Dalam CR7, Ronaldo Topless di 7 Kota

04-08-2014 10:42

 | Cristiano Ronaldo

Promosi Celana Dalam CR7, Ronaldo Topless di 7 Kota
Cristiano Ronaldo. © AFP
Bola.netBola.net - Meski baru saja bergabung dengan sesi latihan Real Madrid pasca Piala Dunia 2014, Cristiano Ronaldo tak lantas melupakan bisnis sampingan yang ia jalani di luar dunia sepakbola.

Pesepakbola asal Portugal itu belum lama ini menjadi bagian dari sebuah kampanye pemasaran di tujuh kota besar di penjuru dunia, guna mempromosikan produk celana dalam miliknya, yang dikenal dengan brand CR7.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Daily Mail, foto Ronaldo dengan pose topless belum lama ini sudah mulai ditampilkan di tujuh lokasi berbeda; seperti London, New York, Lisbon, Paris, Milan, dan Madrid. Semuanya demi mempromosikan pakaian dalam CR7.

Foto topless Cristiano Ronaldo di salah satu sudut kota Lisbon.

"Saya amat bangga dengan koleksi celana dalam CR7 yang kedua ini dan saya ingin meluncurkannya dengan cara yang amat sesuai dengan kepribadian saya. Saya juga ingin sekaligus bersenang-senang dalam kesempatan ini," demikian tutur sang mega bintang.

Sebelumnya, brand CR7 sempat mengalami masalah usai sebuah perusahaan asal Amerika Serikat, JBS Textile, menuduh Ronaldo melanggar hak cipta mereka karena menggunakan merek dagang yang sudah mereka daftarkan secara resmi di negara Paman Sam tersebut.