FOLLOW US:


PSM Jual Jersey di Soccer Festival Danamon Orange TV

24-11-2013 08:46
PSM Jual Jersey di Soccer Festival Danamon Orange TV
PSM Jual Jersey di Soccer Festival Danamon Orange TV. © Apriani Landa
Bola.netBola.net - PSM Makassar akan ikut serta meramaikan event Soccer Festival Danamon Orange TV di area Public Plaza Mall Ratu Indah (MaRI), Makassar, 1 Desember nanti.

Dalam event tersebut, selain bertindak sebagai salah satu sponsor pendukung, PSM juga akan berpartisipasi dengan membuka stand yang akan menjual jersey original dan merchandise asli PSM lainnya dengan penawaran harga spesial.

"Kami telah menjalin kerjasama dengan Danamon dalam pelaksanaan event Soccer Festival Danamon Orange TV sebagai sponsor pendukung dalam event tersebut. Akan ada booth PSM yang menawarkan jersey original dan merchandise resmi PSM dengan harga khusus," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Sabtu (23/11/2013) malam.

Wina menambahkan, keikutsertaan PSM dalam event ini tentu saja sangat baik. PSM sebagai klub lokal kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan serta Danamon sebagai pemegang lisensi dari klub Manchester United, pastinya akan berdampak positif bagi kedua belah pihak.

"Obsesi saya adalah selain mengusung brand dunia bola (Manchester United) di event bertema Sport (Kartu Danamon MU), juga brand lokal dan regional bola kebanggaan kita yaitu PSM Makassar bisa terekspose di event ini," ungkap Regional Marketing Communication Manager Danamon, Muhammad Suardi Husain.

Menurut Suardi, sebagai satu-satunya pemegang lisensi yang berlabelkan salah satu club besar Inggris, dalam hal ini Manchester United (MU), pihaknya dapat menggelar event terkait klub juara EPL musim 2012/2013 tersebut.

"Kami senang bisa menggandeng klub lokal PSM Makassar sebagai mitra dalam penguatan brand sehingga dapat membawa dampak positif bagi keduanya," lanjut Suardi.