FOLLOW US:


PUBG Mobile Berikan Donasi untuk Veteran Indonesia

28-08-2019 23:58

 | Dimas Ardi Prasetya

PUBG Mobile Berikan Donasi untuk Veteran Indonesia
PUBG Mobile Berikan Donasi untuk Veteran Indonesia. © Fitri Apriani

Bola.net - Kegiatan #74MerdekaDinner yang digelar PUBG Mobile dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia berjalan sukses. Sebagai bentuk rasa syukur, PUBG Mobile memberikan apresiasi kepada para veteran yang sudah berjuang memerdekakan Indonesia.

Apresiasi itu berupa program donasi yang bekerjasama dengan kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia. Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Gaga Li berharap kegiatan yang diprakarsai pihaknya ini mampu membuat para veteran merasakan kebahagiaan di momen kemerdekaan Republik Indonesia.

”Sebagai bagian dari perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagian dan semangat perjuangan serta berterimakasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasanya selama ini," ujar Gaga Li dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (28/8).

"Hari ini merupakan hari yang penting dan bersejarah bagi kami PUBG Mobile karena pada hari ini kami dapat ikut berkontribusi serta berbagi kebahagian bersama para Veteran Indonesia,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sukses Raup Donasi Rp72 Juta

Total donasi yang terkumpul dalam kegiatan ini mencapai Rp72 juta. Penyerahan donasi kepada para veteran Indonesia melalui kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia ini dilakukan di restoran Ikan Bakar Cianjur, Cipete, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut turut dihadiri perwakilan dari para veteran serta Bigetron Esports selaku pemenang dari #74MerdekaDinner dan PUBG Mobile Indonesia selaku penyelenggara. Pada puncak acara ini, selain penyerahan bantuan donasi, para veteran juga ikut berbagi pengalaman mereka.

Gaga Li berharap semangat perjuangan para veteran bisa menular kepada anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa. Para pemuda masa kini diharapkan bisa mencontoh kegigihan para veteran saat masa-masa memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

”Semoga semangat perjuangan dan kemerdekaan terus menemani tiap langkah kita ke depannya. Rasa bangga dan terima kasih kami ucapkan setinggi-tingginya untuk para veteran Indonesia. Perjuangan kalian merupakan semangat bagi kami. Dirgahayu Republik Indonesia ke-74!,” imbuh Gaga Li.

(Bola.net/Fitri Apriani)