FOLLOW US:


PUBG Mobile Club Open Global Final: Indonesia Terbangkan Satu Wakil ke Jerman

24-06-2019 14:30

 | Richard Andreas

PUBG Mobile Club Open Global Final: Indonesia Terbangkan Satu Wakil ke Jerman
PUBG. © twitter.com/@PUBG

Bola.net - Indonesia bakal menerbangkan satu tim yang bakal tampil di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Final 2019 di Berlin, Jerman. Tim yang berkesempatan mengharumkan nama Merah-Putih itu adalah Bigetron Esports, yang berangkat bersama wakil Thailand, RRQ Athena.

PMCO SEA League Grand Finals 2019 berlangsung sejak Sabtu (22/6/2019) hingga Minggu (23/6/2019) di ICE Hall 8, BSD City, Tangerang. Ajang ini diikuti oleh 16 tim dari lima negara, yakni Indonesia (5 tim), Thailand (5 tim), Malaysia (3 tim), Vietnam (2 tim) dan Filipina (1 tim).

Lima tim dari Indonesia, yakni Bigetron Esport, Evos Esport, WAW Esport, Victim Esport, dan Onic Esport.

PMCO SEA League Grand Finals 2019 memperebutkan total hadiah Rp 1,4 Miliar serta tiket emas PMCO Global Final 2019 di Berlin, Jerman. Ajang ini menyajikan enam pertandingan per hari dengan urutan peta Sanhok, Erangel, Miramar, Erangel, Vikendi dan yang terakhir di Erangel.

Pada hari pertama, wakil dari Indonesia hanya Bigetron Esports yang sukses meraih Chicken Dinner yakni pada match kelima.

Sementara, juara dunia PUBG Mobile 2018 asal Thailand, RRQ Athena sukses meraih dua Chicken Dinner, yakni pada match kedua dan match keenam. Dua Chicken Dinner lainnya diraih tim asal Malaysia VIP Squad dan Team Secret masing-masing sekali.

Pada hari pertama, RRQ Athena sukses memimpin klasemen dengan total points 160, diikuti sesama tim Thailand, Purple Mood Esports dengan 129 points. Sementara tim asal Indonesia Bigetron Esports berada di peringkat kelima dengan 103 points dan Victim Esports di peringkat ketujuh.

Tiga tim lainnya, Evos Esports, Onic Esports dan WAW Esports tidak masuk sepuluh besar.

Pada hari kedua, Bigetron Esports suksen meraih dua Chicken Dinnner, yakni pada match ketiga dan kelima. Dalam dua match awal Chicken Dinner sukses diraih VIP Squad dari Malaysia dan Box Gamming dari Vietnam.

Sementara, RRQ Athena harus menunggu hingga match keempat untuk meraih Chicken Dinner pada hari kedua. Pada match terakhir, wakil dari Thailand, Illuminate The Murder sukses meraih Chicken Dinner.

Klesemen akhir PUBG Mobile Club Open SEA League Grand Finals 2019 menunjukkan, RRQ Athena sukses menjadi juara dengan 101 kill dan tiga kali Chicken Dinner dan meraih total 305 points. Disusul Bigetron Esports diperingkat kedua dengan 82 kill dan tiga kali Chicken Dinner dan mengumpulkan total 270 points.

Sumber: PUBG Mobile ID (Instagram, Facebook, Youtube) via Bola.com