FOLLOW US:


PUBG Mobile: Item Eksklusif Hasil Kerja Sama dengan Amazon Prime

25-09-2019 16:00

 | Richard Andreas

PUBG Mobile: Item Eksklusif Hasil Kerja Sama dengan Amazon Prime
Seorang gamer memainkan PUBG Mobile. © Wikimedia Commons

Bola.net - PUBG Mobile sudah menyiapkan kejutan sejumlah item eksklusif. Kali ini, Tencent Games bekerja sama dengan Amazon Prime untuk item-item khusus.

Amazon rencananya akan meluncurkan event serupa secara berkelanjutan sebagai bagian dari program keanggotaan Prime. Menurut wakil Presiden Twitch Prime, Ethan Evans, event tersebut baru permulaan.

Dalam beberapa hari mendatang, perusahaan juga akan menyertakan gim dari EA, Moonton, Netmarble, Wargaming Mobile, dan lainnya.

"Kami mulai dengan konten eksklusif untuk PUBG Mobile, salah satu gim seluler terbesar di dunia, dan dalam beberapa bulan mendatang, kami akan memberikan manfaat untuk beberapa pengguna gim seluler paling populer di banyak genre favorit," ujar Ethan Evans, seperti dilansir dari News18, Senin (23/9/2019).

"Mirip dengan konten gratis yang ditawarkan oleh Twitch Prime, inisiatif baru ini akan memberikan hadiah" secara berkelanjutan, "jadi penggemar gim mobile pasti harus mencari bonus lebih banyak yang akan datang," tambahnya.

Berdasarkan informasi dari Twitter PUBG Mobile, setiap dua minggu sekali para member yang tergabung dalam layanan Amazone Prime berhak mengklaim item eksklusif di Event Center untuk mendapatkan set outfit lengkap Infiltrator.

Event tersebut akan berlangsung sampai 12 Desember 2019. Item yang bisa diklaim para pengguna PUBG Mobile dan Amazone Prime ialah skin parasut, satu set kostum lengkap termasuk sepatu, celana panjang, kemeja, dan topeng serta skin senjata Kar98.

Infiltrator mask menjadi item pertama yang bisa diklaim para pengguna gim PUBG Mobile. Namun, fasilitas tersebut tidak bisa dinikmati bagi para pengguna yang ada di India, China, Korea Selatan, Jepang dan Vietnam.

1 dari 1

Item yang Tersedia

  1. Infiltrator Mask Periode 20 September-3 Oktober 2019
  2. Infiltrator Jacket periode 4 Oktober - 17 Oktober 2019
  3. Infiltrator Shoes periode18 Oktober- 31 Oktober 2019
  4. Infiltrator Pants periode 1 November -14 November 2019
  5. Epic Level Gun, Blood Oath – Kar98K periode 15 November - 28 November 2019
  6. Epic Level Black Magma Parachute periode 29 November- 12 December 2019

Sumber: News18
Disadur dari: Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Wiwig Prayugi)
Published 24 Sep 2019