FOLLOW US:


PUBG Mobile: Tiga Senjata Baru untuk Hancurkan Serangan Zombie

31-01-2019 15:00
PUBG Mobile: Tiga Senjata Baru untuk Hancurkan Serangan Zombie
PUBG © twitter.com/@PUBG

Bola.net - Update zombie mode yang sudah ditunggu-tunggu penggemar PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile sudah hadir di server beta. Berarti, tak lama lagi update tersebut akan tersedia untuk semua pengguna. Zombie akan jadi lawan baru dalam mode gim yang baru.

Mengutip Fox Sports Asia, dalam mode Zombie baru yang disebut sebagai 'Sunset' ini para pemain harus mengalahkan pemain lawan dan aliran zombie serta bos-bos monster. Ada beberapa zombie dengan kelebihan dan kekuatannya masing-masing.

Alhasil, untuk membantu pemain mengatasi gerombolan zombie, PUBG siap mengenalkan tiga senjata baru pada mode gim spesial ini. Tiga senjata pembunuh zombie ini adalah MI34 Minigun, flamethrower, dan combat knife.

M134 Minigun adalah senapan mesin puat yang bisa melepaskan 200 tembakan 7,62mm peluru dalam satu cartridge. Sesuai harapan, senjata ini memiliki rate of fire yang tinggi, yang mirip dengan senapan mesin M249. Senjata ini sangat cocok untuk mengatasi gelombang besar serangan Zombie atau menghajar salah satu bos besar mereka.

Kemudian, jika pengguna ingin memanggang gerombolan zombie, flamethrower adalah jawabannya. Senjata ini diisi dengan tabung gas yang dapat dikumpulkan dari badan zombie yang sudah mati. Jadi, anda harus terus berada di garis depan untuk membunuh barisan Zombie. Bakar-ambil magasin dari mayat zombie-bakar lagi.

Jika dua senjata itu terlalu berat bagi pengguna yang suka bermain 'bersih', combat knife adalah jawabannya. Senjata ini diperuntukkan bagi pengguna yang senang mendekati zombie dalam pertarungan satu lawan satu.

Combat knife sangat efektif dalam pertarungan jarak dekat dan biasanya bisa membunuh zombie dalam satu serangan. Bagaimanapun, pemain yang menggunakan cara ini harus berhati-hati supaya tidak terkepung gerombolan zombie.

Anda memang tak akan bisa selalu mendapatkan tiga senjata untuk tersebut, tapi senjata normal pun manjur. Kebanyakan senjata pubg saat ini membutuhkan tiga tembakan untuk membunuh zombie dari jarak mana pun. Namun, tentu saja senjata zombie-killers inilah yang paling efektif.