FOLLOW US:


Puja YNWA, The Rock Ternyata Idolakan Liverpool

24-03-2015 15:22
Puja YNWA, The Rock Ternyata Idolakan Liverpool
Liverpool © LFC
Bola.netBola.net - Bertambah lagi publik figur yang menaruh kecintaan terhadap klub raksasa Inggris, Liverpool. Kini giliran pegulat profesional serta aktor Hollywood, Dwayne Johnson alias The Rock yang mengaku mengidolakan The Reds.

Hal tersebut terungkap lewat sebuah foto yang ia unggah akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, The Rock terlihat berpose dengan sebuah artwork bertuliskan You'll Never Walk Alone, jargon khas Liverpool.

Selain itu, The Rock juga menambahkan caption, "You'' Never Rock Alone, maksud saya Walk Alone. Sejarah hebat dari lagu yang ditulis pada 1945 sebagai musik latar drama milik Rodgers & Hammerstein, 'Carousel'. Kemudian diadposi pada 1960 oleh Liverpool FC."

"Dan hari ini lagu ini adalah salah satu satu anthem paling luar biasa yang kamu akan dengarkan dan saksikan ketika dinyanyikan oleh orang seisi stadion. YNWA." lanjut The Rock.

Sebelumnya, beberapa publik figur yang menyatakan diri sebagai penggemar Liverpool antara lain Samuel L Jackson, Mike Myers, Angelina Jolie, Caroline Wozniacki, hingga Lana Del Rey.

Well, kira-kira bagaimana perasaan The Rock usai Liverpool dikandaskan rivalnya, Manchester United akhir pekan kemarin ya, Bolaneters?