FOLLOW US:


Pulau Komodo Jadi Destinasi Idaman Odemwingie

03-04-2017 21:56
Pulau Komodo Jadi Destinasi Idaman Odemwingie
Peter Odemwingie © Fitri Apriani

Bola.net - Setelah resmi bergabung dengan Madura United, Peter Odemwingie berharap bisa mengunjungi Pulau Komodo. Sebab, dia mengaku anaknya suka sekali dengan spesies kadal terbesar di dunia tersebut.

Setelah sempat mengalami simpang siur, Odemwingie akhirnya resmi jadi penyerang anyar Madura United. Pesepakbola berusia 35 tahun ini jadi pemain tambahan dengan status marquee player.

Perekrutan Odemwingie diresmikan oleh pihak Madura United di Jakarta pada hari Senin (3/4/2017). Mantan pemain West Brom ini nantinya akan pindah ke Indonesia beserta istri dan anaknya.

Odemwingie lalu mengutarakan ada satu tempat yang ingin dia kunjungi setelah tiba di Tanah Air. Dia ingin mengunjungi tempat tersebut demi memenuhi keinginan sang anak.

"Anak saya senang sekali dengan komodo. Saya berharap bisa membawa dia bermain ke sana untuk melihat komodo," ujar Odemwingie.

Penyerang yang tahun 2016 kemarin bermain bagi Rotherham United ini di kontrak Laskar Sape Kerrap dengan durasi satu tahun. Di tim asuhan pelatih Gomes de Olivera itu, Odemwingie akan menggunakan jersey bernomor 24‎.