FOLLOW US:


Putus dari Ruby Mae, Dele Alli Ketahuan Kecup Mesra Putri Pep Guardiola

15-05-2021 22:13

 | Asad Arifin

Putus dari Ruby Mae, Dele Alli Ketahuan Kecup Mesra Putri Pep Guardiola
Pemain Tottenham, Dele Alli. © AP Photo

Bola.net - Dele Alli bakal menjadi sorotan publik Inggris dalam beberapa pekan ke depan. Bukan soal aksi di lapangan, tapi kabar bahwa dia kini tengah mengencani putri Josep Guardiola.

Yap, Guardiola manajer Manchester City itu, bukan yang lain.

Dele Alli diketahui tidak lagi menjalin kasih dengan model asal Inggris, Ruby Mae. Hubungan pemain berusia 25 tahun dengan Ruby Mae telah berakhir beberapa bulan lalu.

Setelah berpisah dengan Ruby Mae, Dele Alli sempat membuat heboh dengan membuat profil di salah satu aplikasi pencarian jodoh. Kini, kabar heboh lain dari bintang Tottenham itu.

1 dari 2

Dele Alli Kencani Putri Pep Guardiola?

Performa Dele Alli pada musim 2020/2021 tidak cukup bagus. Dia kehilangan tempat di tim inti Tottenham sejak Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer. Saat Mourinho dipecat, situasi tak juga membaik.

Sepi sorotan di dalam lapangan, aksi Dele Alli di luar lapangan justru menjadi perhatian. Sebab, dia diketahui berkencan dengan putri Pep Guardiola yakni Maria Guardiola. Usianya baru 20 tahun, lima tahun lebih muda dari Alli.

Alli dan Maria, seperti dikutip dari The Sun, bertemu di sebuah bar yang terletak di London. Mereka terlibat percakapan dengan durasi yang lama, bahkan berjam-jam. Pada akhirnya, Alli memberi kecupan pada Maria.

Pada pertemuan itu, Alli memakai kaus putih dengan topi bisbal hijau. Rambut dreadlocked Alli masih nampak. Sedangkan, Maria memakai hoodie putih.

2 dari 2

Bagaimana Hubungan Mereka?

Sumber The Sun memberikan konfirmasi bahwa Alli sangat tertarik dengan Maria. Keduanya pertama kali bertemu bulan April yang lalu. Namun, saat ini status hubungan Alli dengan Maria masih sebatas teman.

"Dele Alli tampak tertarik dan akhirnya dicampakkan oleh kekasih jangka panjangnya, Ruby Mae," kata seorang teman Dele Alli pada The Sun.

"Dele Alli dan Maria masih muda, bebas dan lajang. Siapa yang tahu kemana perginya [hubungan] mereka setelah ini?"

"Maria telah memberi tahu teman-teman tentang pertemuan dengan Dele Alli tetapi mengatakan mereka hanya berteman," tegasnya.

Sumber: The Sun