FOLLOW US:


Rafael van der Vaart Digugat Cerai Sang Istri

04-01-2013 15:30

 | Rafael van der Vaart

Rafael van der Vaart Digugat Cerai Sang Istri
Sylvie dan Rafael van der Vaart. © AFP

Bola.net - Gelandang serang Hamburg SV, Rafael van der Vaart terancam menjadi duda ketika sang istri, Sylvie van der Vaart mengugat cerai mantan pemain Tottenham itu dalam beberapa minggu ke depan.

Berita mengenai perceraian keluarga Van der Vaart memang menghebohkan publik di Belanda. Pasalnya, kedua pasangan tersebut jauh sekali dari pemberitaan negatif, malahan kerap mengumbar kemesraan di depan publik.

Kekerasan dalam rumah tangga dinilai sebagai alasan utama Sylvie menggugat cerai suaminya. Menurut cerita yang beredar di Daily Mail, ketika malam pergantian tahun, Rafael ketahuan telah memukul sang istri di depan umum. Hal ini juga sangat disesali oleh gelandang serang berusia 29 tahun tersebut.

"Saya telah berbuat bodoh. Saya sangat menyesali insiden memalukan itu, namun saya telah meminta maaf pada Sylvie. Hal tersebut seharusnya tidak pernah terjadi." ujar sembari sesal Van der Vaart.

"Saya sangat menyayangkan pernikahan ini tidak berjalan dengan baik. Kamilah yang harus bertanggung jawab atas perceraian ini. Sylvie dan saya adalah alasan kenapa pernikahan kami di ambang pintu." pungkasnya.(dm/rdt)

Bolatainment - Aguero Dikabarkan Berpisah dari Putri Maradona