FOLLOW US:


Rambut Masih Jadul di FIFA 18, Sami Khedira Layangkan Protes

12-10-2017 18:04

 | Sami Khedira

Rambut Masih Jadul di FIFA 18, Sami Khedira Layangkan Protes
Sami Khedira © AFP

Bola.net - Gelandang Juventus, Sami Khedira baru saja merasa protes dengan penampilannya. Bukan penampilannya di atas lapangan. Tapi di serial permainan sepakbola yang baru saja dirilis yakni FIFA 18.

Game sepakbola yang digandrungi banyak orang tersebut baru saja merilis versi paling baru mereka pada akhir bulan lalu. FIFA 18 mengklaim bahwa versi baru ini menyajikan data dan sensasi yang lebih nyata, mirip dengan pertandingan aslinya.

Namun, tetap saja ada beberapa hal yang menjadi kekurangan. Salah satunya adalah penampilan Khedira. Pemain asal Jerman ini masih divisualkan dengan gaya rambut jadulnya. Khedira berambut panjang.

Padahal, sejak tahun 2015 yang lalu, Khedira sudah memangkas rambutnya dengan model baru. Sontak, penampilan jadul ini mendapatkan protes langsung dari pihak Khedira. Protes ia layangkan lewat akun twitternya.

"Saya merasa sangat senang bahwa Anda menyukai gaya rambut panjang saya. Tapi, saya sudah tidak lagi seperti itu sejak hampir dua tahun dari sekarang," tulis Khedira.

Khedira bukan satu-satunya pemain yang protes pada FIFA 18. Sebelumnya, Michy Batshuayi mengungkapkan rasa kecewa karena ratingnya hanya 80. Padahal, penyerang Chelsea merasa jika ratingnya lebih dari nilai tersebut.