FOLLOW US:


Reaksi PT Taspen Saat Disinggung Pensiunnya Steven Gerrard Bikin Ngakak

25-11-2016 22:12

 | Steven Gerrard

Reaksi PT Taspen Saat Disinggung Pensiunnya Steven Gerrard Bikin Ngakak
Steven Gerrard © AFP

Bola.net - Akun Twitter PT Taspen tanpa disangka-sangka membalas cuitan guyonan seorang netizen terkait Steven Gerrard yang baru saja pensiun dari sepakbola.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Gerrard memutuskan untuk pensiun sebagai pemain. Keputusan tersebut diambilnya pada hari Kamis , tak lama setelah ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy.

Legenda Liverpool tersebut pensiun di usia yang ke-36. Ia sempat mengaku faktor fisik jadi alasan utama ia gantung sepatu.

Keputusan pensiun Gerrard itu pun menuai berbagai reaksi dari berbagai pihak dan bermunculan di dunia maya. Salah satu reaksi datang dari akun bernama @Bebiben. Reaksinya lebih ke arah candaan.

Dengan bercanda Ia mengatakan setelah pensiun nanti, Gerrard mengambil jatah pensiunnya bukan di Liverpool, tapi di Taspen, seperti layaknya para pensiunan di Indonesia. Namun tak disangka-sangka, guyonan itu mendapat balasan dari akun Twitter resmi PT Taspen.

Kontan saja, balasan ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Semuanya rata-rata merasa tergelitik dan tentunya terhibur.