FOLLOW US:


Reds Run 2018 Bakal Hadirkan Legenda MU ke Indonesia

08-09-2018 17:37
Reds Run 2018 Bakal Hadirkan Legenda MU ke Indonesia
The Reds Runs 2018 © Fitri Apriani

Bola.net - Lomba lari yang menggabungkan kecintaan pada sepak bola dan lari, Reds Run akan kembali digelar. Event ini bakal diselenggarakan di kawasan Plaza Timur, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 11 November 2018.

Pada pelaksanaan perdana di 2017, panitia menghadirkan mantan pemain Liverpool, John Arne Riise. Namun untuk edisi kali ini, panitia akan mendatangkan legenda Manchester United, Teddy Sheringham.

Kehadiran Sheringham diyakini akan meningkatkan jumlah peserta, dibandingkan tahun lalu yang mencapai 3500 orang. Selain Sheringham, panitia juga bakal menghadirkan mantan pemain Timnas Indonesia, Syamsir Alam dan Ryuji Utomo.

”Tentunya ini sangat membanggakan bagi kami, karena dapat melanjutkan kesuksesan Reds run pada tahun sebelumnya," ujar Sales & Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana.

"Kami optimis Reds run tahun ini bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya, terlebih lagi Manchester United memiliki fansbase yang sangat besar di Indonesia, khususnya di Jakarta,” tambahnya.

Nantinya akan ada tiga kategori lari, yakni 5K dan 10K (Regular), 3K (Family) serta 3K dan 5K (VIP). Para peserta Red run dapat berolahraga dan bertemu langsung dengan Teddy Sheringham, Syamsir Alam, dan Ryuji Utomo.

Khusus untuk pelari tercepat di kategori lari 5K, sang juara akan mendapatkan hadiah sebesar Rp6 juta, runner up Rp4 juta, dan posisi tiga Rp2 juta. Sedangkan untuk kategori lari 10K, juara bakal memperoleh uang sebesar Rp. 7,5 juta, peringkat dua Rp5 juta, dan peringkat tiga Rp3 juta.

Bagi masyarakat yang berminat bisa mendaftar secara online melalui website www.rctiredsrun.com. Pendaftaran bakal berakhir pada 4 November 2018.