FOLLOW US:


Resmi, Pocari Sweat Sponsori SEA Games 2019

18-11-2019 16:16

 | Serafin Unus Pasi

Resmi, Pocari Sweat Sponsori SEA Games 2019
Pocari Sweat resmi menjadi sponsor SEA Games 2019. Perusahaan asal Jepang itu menjadi official isotonic drink pada SEA Games edisi XXX itu © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Pocari Sweat baru-baru ini mengumumkan keikutsertaan mereka di pesta Olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2019. Perusahaan Minuman Isotonik asal Jepang itu resmi menjadi Official Isotonic Drink pada kejuaraan yang digelar di Manila, Filipina tersebut.

Keterlibatan Pocari Sweat di SEA Games 2019 sudah sejalan dengan filosofi dari perusahaan tersebut yang ingin berinovasi untuk menciptakan produk bermanfaat bagi kesehatan. Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar, menyambut baik keterlibatan pihaknya dalam ajang edisi ke-30 itu.

"Ini merupakan perwujudan komitmen Pocari Sweat yang bukan hanya memberikan manfaat kesehatan bagi para atlet dengan produk-produk, akan tetapi juga sepenuhnya mendukung segala aktivitas olahraga. Setelah mendukung Asian Games, kami bangga bisa ikut serta dalam SEA Games tahun ini," kata Ricky Suhendar.

Sementara itu, brand ambassador Pocari Sweat, Witan Sulaeman, berterima kasih dengan adanya dukungan dari berbagai pihak untuk Timnas Indonesia U-22 dan cabang olahraga lainnya. Witan berharap, dukungan ini bisa semakin memotivasi para atlet.

"Performa atlet saat berlaga di ajang sebesar SEA Games bukan hanya ditentukan oleh skill dan latihan panjang. Akan tetapi, dukungan dari berbagai pihak sangat membantu mentalitas kami ketika bertanding. Saya senang Pocari Sweat melalui program-programnya mendukung kami sepenuhnya para atlet," tegas Witan.

Selain menjadi Official Isotonic Drink, Pocari Sweat juga menggaungkan SEA Games 2019 melalui kampanye di Instagram. Pocari Sweat mengajak masyarakat untuk berlari minimal 1 kilometer untuk mempresentasikan jarak antara Jakarta dan Manila sejauh 2.788 km.

1 dari 1

Video: Timnas Skateboard SEA Games 2019 Jalan-Jalan di Jepang

Sumber: Bola.com/Penulis: Zulfirdaus Harahap, Editor: Wiwig Prayugi, Published: 18 November 2019