FOLLOW US:


Ronaldo Berencana Susul Ferdinand Jadi Petinju

03-10-2017 23:46

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Berencana Susul Ferdinand Jadi Petinju
Cristiano Ronaldo © BOLA.NET

Bola.net - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkap rencananya dalam 10 tahun yang akan datang setelah ia pensiun dari sepakbola. Ronaldo pun menyebut bahwa mungkin ia akan menjadi seorang petinju.

Rencana Ronaldo untuk menjadi petinju tersebut terungkap dalam sebuah wawancara dengan Rio Ferdinand, yang menjadi rekan satu timnya saat masih membela Manchester United. Ferdinand mewawancara Ronaldo untuk acara Nike Football.

Dalam sesi wawancaranya, Ferdinand bertanya kepada kapten timnas Portugal tentang apa yang akan dilakukan oleh Ronaldo dalam 10 tahun mendatang. Ronaldo mengakui bahwa itu pertanyaan yang sulit. Tapi, dengan nada bercanda, ia kemudian menjawab ingin menjajal dunia tinju.

"Dalam 10 tahun, itu hal yang sulit, mungkin saya akan bertinju, seperti yang Anda lakukan," ucap Ronaldo.

Ferdinand beberapa waktu lalu memang telah memutuskan untuk memasuki dunia tinju. Memang belum ada pertarungan resmi yang dilakukan oleh pria berusia 38 tahun. Namun, ia diketahui berlatih cukup serius.

Sementara itu, pada kesempatan ini Ronaldo juga turut memberikan sebuah motivasi. Menurut pemain berusia 32 tahun, bakat saja tidak cukup untuk bisa meraih hal yang besar. Tapi, juga butuh sebuah kerja keras.

"Jika Anda memiliki bakat dan Anda bekerja keras, Anda bisa menjadi pemain [sepakbola] yang besar," pungkas Ronaldo.