FOLLOW US:


Ronaldo Menyesal Sempat Punya Gaya Rambut Spaghetti

15-11-2013 02:25

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Menyesal Sempat Punya Gaya Rambut Spaghetti
Ronaldo muda saat masih bermain untuk Manchester United. © AP
Bola.netBola.net - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyesal pernah memiliki gaya rambut pirang yang dinilainya menyerupai makanan spaghetti.

Sejak bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon di tahun 2003, Ronaldo perlahan menjadi salah satu ikon fashion dalam sepakbola. Dalam urusan rambut, kapten timnas Portugal itu juga tak mau asal-asalan.

Kendati begitu, ia enggan disebut memiliki bakat di dunia fashion. Ronaldo bahkan tampak keheranan dengan gaya yang dipakai untuk rambutnya, ketika mengenang masa awal kariernya.

"Saya melihat foto saya ketika berusia 16 atau 17 tahun, dan berkata: 'Apa yang telah saya lakukan?' Ketika berada di Manchester saya punya rambut spaghetti, yang panjang dan berwarna kuning," ujar Ronaldo.

Selain itu, ia juga memberi komentar mengenai perkembangan gaya rambut eks rekan setimnya di Old Trafford, Wayne Rooney. Dengan rambut barunya, Ronaldo menilai Wazza terlihat lebih keren.

"Wayne punya gayanya sendiri. Tetapi dengan rambut barunya ia tampak lebih baik. Ia terlihat sangat baik sekarang. Sebelumnya ia terlihat sedikit nakal, tetapi kini tidak lagi."