FOLLOW US:


Ronaldo Nazario dan Sederet WAGs Cantiknya: Dari Model hingga Mantan Pemain Bola

20-04-2020 10:55

 | Asad Arifin

Ronaldo Nazario dan Sederet WAGs Cantiknya: Dari Model hingga Mantan Pemain Bola
Daniela Cicarelli dan Celin Locks © Instagram

Bola.net - Ronaldo Nazario pernah menjadi pemain sepak bola dengan popularitas yang tinggi. Namun, di balik catatan karir gemilangnya, Ronaldo juga digosipkan dekat dengan sejumlah perempuan dalam hidupnya.

Nama Ronaldo mencuat kala tampil bagus di Cruzeiro pada 1993. Hanya satu musim di Brasil, Ronaldo kemudian dibeli PSV Eindhoven. Karirnya makin moncer usai sukses mencetak 42 gol dari 46 laga.

Ronaldo kemudian pindah ke Barcelona. Satu musim bermain untuk klub asal Catalan, Ronaldo mencetak 34 gol dari 37 laga. Setelah itu, dia pindah ke Inter Milan. Bersama Inter Milan, Ronaldo mendapat cedera lutut parah.

Bukan hanya sukses di level klub, Ronaldo juga tampil bersinar di level timnas. Paling ikonik adalah performanya di Piala Dunia 2002. Saat itu, dengan rambut kuncungnya, Ronaldo membawa Brasil juara Piala Dunia 2002.

Lalu, dengan catatan karir yang gemilang di sepak bola, seperti apa geliat asmara Ronaldo dengan perempuan yang pernah dekat dengannya? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 6

Susana Werner

Susana Werner dan Ronaldo memang tidak pernah menikah. Akan tetapi, mereka punya hubungan yang cukup serius dan menjalin cinta untuk waktu yang lama.

View this post on Instagram

❤️ #buzios

A post shared by Susana Werner (@susanawerner) on

Ronaldo berkenalan dengan Susana Werner pada 1997. Saat itu, mereka berjumpa di tempat syuting acara telenovela Malhacao. Hubungan Susana Werner dan Ronaldo kandas pada 1999, setelah sempat tinggal bersama di Milan.

2 dari 6

Milene Domingues

Milene Domingues adalah mantan pemain sepak bola perempuan Brasil. Milene Domingues pensiun pada 2009 lalu. Perempuan yang lahir 18 Juni 1979 tersebut punya catatan 20 caps dan mencetak sembilan gol untuk timnas Brasil.

Ronaldo menikahi Milene Domingues pada April 1999. Akan tetapi, hubungan mereka kandas hanya empat tahun setelah menikah. Pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Ronald.

3 dari 6

Daniela Cicarelli

Daniela Cicarelli adalah seorang model dan pembawa acara di MTV VJ. Daniela Cicarelli dan Ronaldo sempat bertunangan, tetapi hubungan mereka kandas. Tiga bulan setelah tunangan, mereka berpisah.

View this post on Instagram

Vai lá colher limões e fazer uma limonada.. Bom dia🍋❤️

A post shared by Daniella Cicarelli Menge (@daniellacicarelli) on

Daniela Cicarelli sempat mengandung anak dari Ronaldo. Tetapi, kehamilan tersebut mengalami keguguran.

4 dari 6

Michele Umezu

Ronaldo menjalin hubungan dengan Michele Umezu di masa lalu. Michele Umezu adalah perempuan asal Brasil yang bekerja menjadi waitress. Mereka pertama kali berjumpa di Tokyo pada 2002.

Michele Umezu memiliki seorang anak bernama Alexander. Pada 2010, Ronaldo mengklaim Alexander adalah anaknya. Setelah melakukan serangkaian tes, klaim Ronaldo terbukti benar.

5 dari 6

Maria Beatriz Antony

Ronaldo dan Maria Beatriz Antony punya hubungan yang serius pada 2008 lalu. Bahkan, saat itu Ronaldo sudah menyatakan keinginan untuk menikahi Maria Beatriz Antony. Namun, rencana mereka sempat terkendala.

Ronaldo tersangkut kasus dengan tiga pekerja seks komersial. Maria Beatriz Antony dan Ronaldo akhirnya tetap menikah dan mendapatkan dua orang anak. Namun, hubungan mereka juga kandas.

6 dari 6

Celin Locks

Ronaldo pertama kali berjumpa Celin Locks pada 2014. Keduanya terpaut usia 14 tahun, Ronaldo lebih tua. Setahun setelah berkenalan, Ronaldo dan Celin Locks mulai menjalin cinta pada 2015 lalu.

View this post on Instagram

Sea... salted... water 🌴☀️ #ibiza2019

A post shared by C E L i N A (@celinalocks) on

Celin Locks berprofesi sebagai model. Dia terafiliasi dengan merek dan agen besar seperti Ford Model, Woman Paris, dan Independent Milan. Hubungan Celine Locks dan Ronaldo masih berjalan hingga sekarang.