FOLLOW US:


Ronaldo Pernah Lakukan Threesome di Nou Camp

12-10-2012 15:03

 | Ronaldo

Ronaldo Pernah Lakukan Threesome di Nou Camp
Ronaldo semasa di Barcelona. © AFP
Bola.net - Sebuah buku berjudul 'De Puertas Adentro" (Di Balik Pintu Yang tertutup) karangan jurnalis senior Spanyol Lluis Lainz mengungkap kisah lama Ronaldo.

Buku yang menjadi bagian peringatan dari 113 tahun El Barca itu menyebutkan Il Phenomenal pernah bercinta dengan dua perempuan sekaligus di ruang ganti Nou Camp.

Kisah itu terjadi ketika Ronaldo masih berusia 20 tahun, ketika jam makan malam tiba, Ronaldo muda minta izin untuk keluar namun tak lama berselang ia kembali dengan dua perempuan.

Laiz dalam bukunya menulis, "Saat itu Ronaldo masuk kembali Nou Camp dengan diam-diam, para petugas keamanan curiga. Mereka pun memutuskan mengeceknya karena takut Ronaldo menciptakan masalah."

"Betapa terkejutnya petugas keamanan ketika ia menemukan 3 orang itu berhubungan seks di salah satu sofa," lanjut Lluis Lainz.

Kemudian kejadian tersebut oleh klub ditutupi dari pihak luar. Lagi pula Presiden Barcelona saat itu Josep Lluis Nunez mengaku bisa memaklumi perilaku pria Brasil tersebut.

"Bukankah kalian harusnya bisa memahami anak berumur 20 tahun, dia hanya coba bersenang-senang," ujar sang presiden kala itu.