FOLLOW US:


Ronaldo Tuntut Berita Lama Daily Telegraph

08-11-2010 21:00

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Tuntut Berita Lama Daily Telegraph
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo melalui pengacaranya, Senin (08/11) menuntut sebuah media besar di Inggris atas berita fitnah yang menyebutkan ia sedang berdansa di sebuah klub malam di Hollywood saat proses pemulihan cederanya.

Berita tersebut sebenarnya sudah lama dimuat dalam Daily Telegraph, yaitu Juli 2008, saat Ronaldo masih memperkuat Manchester United. Dalam berita tersebut diceritakan bahwa Ronaldo yang saat itu tengah menjalani proses pemulihan cedera di Amerika, pergi ke sebuah klub Malam di Los Angeles. CR7 kemudian meninggalkan kruk yang ia gunakan demi turun ke lantai dansa bersama 4 orang gadis.

"Fakta yang sebenarnya adalah, kejadian itu tidak pernah terjadi dan pernyataan mereka itu sangat tidak profesional," tutur pengacara Ronaldo, Allan Dunlavy.

Sementara Ronaldo sendiri menegaskan, "Saya memiliki kebanggaan besar dalam profesionalisme saya, saya memperlakukan pelatihan saya dan pemulihan dari cedera sangat serius dan tidak pernah mabuk atau berdansa di klab malam tanpa kruk seperti yang Daily Telegraph klaim."

Dunvaly juga sudah mengadukan hal itu kepada pihak kehakiman Victoria Sharp dan beralasan bahwa kliennya harus menanggung malu dan depresi atas pemberitaan tersebut, karena reputasinya menjadi buruk di publik Inggris saat itu. Bahkan, berita itu juga yang ditengarai menjadi alasan Ronaldo untuk pindah ke Real Madrid setahun berikutnya.

Sementara pihak Daily Telegraph Senin (08/11) mengatakan mereka meminta maaf atas pemberitaan tersebut dan menyatakan sudah siap untuk membayar ganti rugi yang diminta kubu pemain Portugal tersebut. "Kami dengan senang hati akan meluruskan maslah ini dan meminta maaf atas pemberitaan ini," tegas pengacara Telegraph Media Group Ltd, Helen Morris.  (afp/fjr)


Komentar Pembaca (1 komentar)
agathazanessaCR7, portugal
18:08 20 November 2010
is emnk daily tkng tdh