FOLLOW US:


Ronaldo Undang Bocah Yang Sempat Koma

06-04-2014 22:09

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Undang Bocah Yang Sempat Koma
Ronaldo undang seorang fans. © 101
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan jiwa sosialnya yang tinggi. Bintang Real Madrid itu ternyata baru mengundang seorang penggemarnya yang berasal dari Polandia. Fans bernama David itu baru saja pulih dari koma selama tiga bulan.

David mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda dan kemudian mengalami koma. Ia kemudian dibawa ke sebuah klinik spesialis. Di klinik tersebut, David ditangani dengan metode baru; ia terus dibuat mendengarkan komentar pertandingan Real Madrid dan Portugal karena David adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo. Metode ini pernah sukses dipakai kepada seorang penggemar Alessandro Del Piero.

David terbangun dari koma ketika tengah mendengarkan komentar sepakbola ketika Ronaldo tengah mencetak gol ketiganya melawan Swedia. Cerita itu kemudian dimuat di majalah Polandia Fakt.

Ronaldo yang mengetahui cerita tersebut kemudian mengundang David dan keluarganya untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund tengah pekan lalu. David bahkan disambut oleh Presiden Madrid Florentino Perez.

Setelah pertandingan, Ronaldo menyempatkan diri berfoto bersama David dan keluarganya.