FOLLOW US:


Ronaldo Yang Kian Melunak Setelah Menjadi Seorang Ayah

08-11-2017 21:17

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Yang Kian Melunak Setelah Menjadi Seorang Ayah
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa setelah menjadi seorang ayah dirinya kini menjadi sosok yang lebih kalem dan membuka persepektif baru dalam hidupnya.

Ronaldo menjadi seorang ayah ketika Cristiano Jr lahir pada tahun 2010 silam. Kemudian, pemain asal Portugal itu dikaruniai dua anak kembar pada Juni 2017 kemarin.

Kedua anak tersebut diberi nama Mateo dan Eva. Keduanya dilahirkan melalui jasa seorang surrogate mother alias ibu pengganti/ibu titipan.

Sebulan kemudian, tepatnya pada bulan Juli, Ronaldo mengkonfirmasikan bahwa ia kini akan segera memiliki anak keempat. Anak tersebut sekarang tengah dikandung oleh kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo sendiri sudah mempersiapkan nama untuk calon bayinya tersebut, yakni Alana Martina. Alana kemungkinan akan dilahirkan pada bulan November 2017 ini.

Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, Cristiano Jr.




Ronaldo mengatakan, menjadi seorang ayah telah memberikan pengaruh kepada dirinya, khususnya tentang bagaimana cara ia memandang dunia saat ini.

"Menjadi ayah telah mengajari saya hal-hal cinta yang tidak pernah saya ketahui ternyata ada," buka pemain 32 tahun itu kepada Hola!

"Ini telah membuat saya melunak dan memberi saya perspektif baru tentang apa yang sebenarnya penting dalam hidup ini," terang Ronaldo.

"Melihat keluarga saya tumbuh, sejujurnya, adalah hak istimewa terbesar yang saya miliki. Saya menikmati setiap detiknya," tegas CR7. (hl/dim)