FOLLOW US:


Running Man Ramaikan Asian Dream Cup 2014 di Indonesia

26-05-2014 17:03

 | Park Ji-Sung

Running Man Ramaikan Asian Dream Cup 2014 di Indonesia
Asian Dream Cup 2014 © jsf
Bola.netBola.net - Selain menampilkan laga amal antara tim Park Ji-Sung & Friends melawan tim Indonesia All Star yang diperkuat Bambang Pamungkas dalam tajuk Asian Dream Cup 2014, acara amal yang diprakarsai JS Foundation juga akan dimeriahkan para artis variety show terkenal Korea Selatan, Running Man.

Kepastian kedatangan Running Man sendiri disampaikan oleh perwakilan dari SH Entertainment, Monica Ohm. Dikatakannya, seluruh anggota Running Man akan hadir di Indonesia.

Bukan itu saja, kedatangan Running Man ke Indonesia ini juga dipastikan lebih special. Karena ditambahkan Monica Ohm, syuting Running Man di Indonesia ini akan menjadi syuting terakhir Running Man di luar negeri, setelah itu, seluruh proses pengambilan gambar di episode Running Man selanjutnya akan dilaksanakan di Korea Selatan.

Selain Running Man, acara charity tersebut juga akan dimeriahkan oleh kelompok penyanyi wanita asal Korea Selatan, Crayon Pop.

Untuk diketahui, Asian Dream Cup adalah laga amal yang diprakarsai oleh JS Foundation yang didirikan oleh mantan pemain Manchester United, Park Ji Sung. Hasil dari laga amal ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat di negara yang menjadi tuan rumah Asian Dream Cup.

Beberapa nama mantan pemain sepakbola dunia akan turut serta pada laga amal tersebut. Di antaranya Gennaro Gattuso, Mark Van Bommel, Marco Materazzi dan Gianluca Zambrotta. Sementara pemain Indonesia All Star akan diisi Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Firman Utina dan beberapa artis seperti Rico Ceper dan Judika.