FOLLOW US:


Sadis! Tifosi Lazio Rusak Mural AS Roma, Asap Rokok Sarri Hilangkan Wajah Jose Mourinho!

11-06-2021 13:40

 | Ari Prayoga

Sadis! Tifosi Lazio Rusak Mural AS Roma, Asap Rokok Sarri Hilangkan Wajah Jose Mourinho!
Maurizio Sarri. © AP Photo

Bola.net - Tindakan vandalisme dilakukan oleh tifosi Lazio dengan merusak karya seni mural Jose Mourinho yang dibikin pendukung rival mereka, AS Roma.

Sebelumnya, tifosi Roma merayakan kedatangan Mourinho sebagai allenatore baru Giallorossi dengan melukis mural di area Testaccio. Seniman yang menciptakan mural itu bernama Harry Greb.

Dalam mural karya Harry Greb tersebut, Mourinho digambarkan memakai setelan dan syal khas AS Roma. Ia juga digambarkan sedang mengendarai vespa.

1 dari 3

Vandalisme Tifosi Lazio

Baru-baru ini, Lazio ikut berganti pelatih. Simone Inzaghi yang hengkang ke Inter Milan digantikan oleh eks allenatore Napoli dan Juventus, Maurizio Sarri.

Kini, ganti tifosi Lazio yang merayakan kedatangan Sarri. Caranya cukup sadis, yakni dengan merusak mural Mourinho bikinan pendukung Roma.

Tak pelak, hal ini membuat tensi kedua basis suporter kembali memanas.

2 dari 3

Sudah Dicopot

Tifosi Lazio memasang sticker berukuran raksasa dengan gambar kepala Sarri tengah merokok dan menyebulkan asap tebal yang menutupi seluruh bagian kepala Mourinho.

Sekadar diketahui, merokok memang sudah menjadi kebiasaan Sarri, yang bisa menghabiskan hingga tiga pak rokor per hari.

Namun, sehari kemudian, mural Mourinho kembali ke bentuk aslinya setelah sticker Sarri sudah dicopot meski masih menyisakan sedikit bekasnya di bagian wajah Mourinho.

3 dari 3

Tensi Panas Derby della Capitale

Kehadiran Mourinho dan Sarri tak hanya bakal membuat Serie A musim depan semakin menarik untuk diikuti, tetapi juga menambah bumbu perseteruan dua klub ibu kota.

Sebelum bertarung di Olimpico, Mourinho dan Sarri kini tengah fokus untuk membangun timnya dengan mencoba mendatangkan sejumlah pemain baru.

Sumber: Twitter @JacopoAliprandi