FOLLOW US:


Sambut Musim Anyar MotoGP, Rossi Tantang Xavi Duel Sepakbola

19-03-2016 07:55

 | Valentino Rossi

Sambut Musim Anyar MotoGP, Rossi Tantang Xavi Duel Sepakbola
Valentino Rossi dan Xavi berduel di lapangan hijau © MotoGP
Bola.netBola.net - Pebalap kawakan Valentino Rossi nampaknya cukup rileks menghadapi musim anyar MotoGP yang akan dimulai akhir pekan ini di Sirkuit Losail, Qatar.

Beberap hari sebelum balapan, Rossi memilih bersantai dengan cara unik, yakni bermain sepakbola. Tak tanggung-tanggung, pebalap asal Italia itu memilih legenda Barcelona yang kini bermain di Al-Sadd, Xavi sebagai lawannya!

Rossi dan Xavi berduel di lapangan Aspire Academy Doha. Tim Rossi diperkuat oleh pebalap dari VR46 Academy, sementara Xavi mendapat suntikan tenaga dari pemain Aspire Academy serta eks pemain Espanyol, Sergio Garcia.

“Sebagai pecinta sepakbola, bisa mendapatkan kesempatan bermain melawan pemain bintang seperti Xavi Hernandez adalah sesuatu hal yang sangat istimewa,” ujar Rossi tentang pertandingan ini di laman resmi MotoGP.

“Bisa berbagi pengalaman seperti ini dengan legenda balap motor seperti Valentino Rossi rasanya sangat unik. Saya bangga bisa mengambil bagian dalam permainan ini. Saya harus mengakui bahwa mereka benar-benar bermain untuk menang,” timpal Xavi.

Laga ini sendiri akhirnya dimenangi Aspire Academy dengan skor 3-2.