FOLLOW US:


Sambutan Pengarang Komik Kapten Tsubasa pada Iniesta di Jepang

30-05-2018 11:42
Sambutan Pengarang Komik Kapten Tsubasa pada Iniesta di Jepang
Andres Iniesta. © AFP

Bola.net - Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, mendapat sambutan hangat dari pengarang komik fenomenal Kapten Tsubasa. Sambutan tersebut seiring kedatangan Iniesta yang bergabung dengan Vissel Kobe, salah satu klub di Jepang.

Keputusan Iniesta bergabung dengan Kobe mendapat sambutan positif dari pencinta sepak bola Jepang. Wajar, sejak Diego Forlan, praktis tidak ada pesepak bola top yang bermain di Jepang.

Apalagi, Andres Iniesta memiliki reputasi hebat bersama Barcelona dan timnas Spanyol. Pemain berusia 33 tahun tersebut memenangi berbagai gelar seperti La Liga, Liga Champions, Piala Dunia, dan Piala Eropa.

Takahashi merupakan satu di antara orang Jepang yang senang dengan kedatangan Iniesta. Takahashi pun menggambar Iniesta dengan mengenakan seragam Kobe.

Setelah itu, Takahashi mengunggah gambar tersebut ke akun Twitter-nya. "Selamat datang di J-League," tulis Takahashi pada unggahan tersebut.

Andres Iniesta merupakan penggemar berat manga Kapten Tsubasa. Iniesta beberapa kali menunjukkan rasa kekagumannya kepada Tsubasa lewat akun sosial media-nya.