FOLLOW US:


Sandang Nama 'Ronaldo Zinedin' Pemain Ini Masuk Timnas Meksiko

09-02-2016 08:40

 | Ronaldo

Sandang Nama 'Ronaldo Zinedin' Pemain Ini Masuk Timnas Meksiko
Ronaldo Zinedin Hernandez © Ist
Bola.netBola.net - Jangan pandang remeh arti sebuah nama. Konon, nama adalah bentuk doa dan harapan orang tua pada anak, dan hal tersebut terbukti belum lama ini di sebuah keluarga di Meksiko.

Klub Santos Laguna belum lama ini mengumumkan bahwa salah satu pemain U-15 mereka, Ronaldo Zinedin Hernandez, dipanggil bergabung dalam kamp latihan Timnas Meksiko U-15. Seperti yang terlihat, sang pemain tidak hanya menyandang satu, melainkan dua nama pemain bintang Real Madrid.

Usai memenangkan Piala Dunia 2002 bersama Brasil, Ronaldo bergabung dengan Real Madrid, di mana ia lantas menjadi rekan satu tim Zinedine Zidane. Di bawah asuhan manajer Vicente Del Bosque, kombinasi keduanya sukses memberikan gelar La Liga, Piala Super UEFA, dan Piala Interkontinental pada Los Blancos.

"Jelas mereka adalah dua orang pemain besar," tutur ibu Hernandez, Nancy, pada MedioTiempo.

"Suami saya dan saya adalah fans berat Ronaldo dan Zidane, karena inilah, ketika ia berada di dalam kandungan ia sering bergerak dan saya mengatakan pada suami saya ia akan menjadi seperti salah satu dari kedua pemain tersebut. Awalnya kami tidak sepakat, karena suami saya fans Ronaldo, dan saya penggemar Zidane, jadi kami memutuskan memberi nama keduanya."

Bagaimana Bolaneters? Ada di antara kalian yang juga punya nama sama dengan bintang sepakbola legendaris? Siapa tahu kalian juga akan membela timnas suatu saat nanti.