FOLLOW US:


Seorang Ayah Tidak Tahu Anaknya Habiskan Nyaris Rp10 Juta Demi Lionel Messi di FIFA 19

12-07-2019 16:00

 | Richard Andreas

Seorang Ayah Tidak Tahu Anaknya Habiskan Nyaris Rp10 Juta Demi Lionel Messi di FIFA 19
Selebrasi Lionel Messi mencetak gol pengunci gelar La Liga musim 2018/2019 © AP Photo

Bola.net - Seorang ayah terlibat dalam situasi Lionel Messi ketika menemukan anaknya menghabiskan 550 poundsterling atau sekitar Rp10 juta demi mendapatkan pemain favoritnya di FIFA Ultimate Team. Bermain di Nintendo Switch, anak tersebut benar-benar menantikan kartu Messi.

Siapa pun yang bermain FIFA Ultimate Team pasti tahu betapa candunya gim tersebut. Anak yang tidak disebutkan namanya ini bahkan menghabiskan tiga pekan untuk membeli beberapa player packs demi mendapatkan Messi.

EA Sports selaku pengembang gim FIFA memang memberikan fasilitas pembelian special packs dengan transfer sejumlah uang, tentu dengan maksud meningkatkan kualitas tim. Special packs ini terdiri dari sejumlah pemain dan barang yang tidak pasti.

Kesempatan mendapatkan pemain terbaik masih ada, tapi sangat kecil. Mungkin karena itulah anak ini menghabiskan nyaris Rp10 juta demi mendapatkan kartu Messi dengan overall 94.

Konyolnya, pemborosan ini ternyata dimulai dari kesalahan sang ayah sendiri. Mula-mula, dia mencoba memanjakan anaknya dengan membeli satu packs kartu saja.

Ternyata, sang ayah tidak tahu bahwa anaknya benar-benar mengamati proses pembelian special packs tersebut. Si anak lalu membeli sendiri beberapa special packs berikutnya, yang kemudian berakhir jadi nyaris Rp10 juta tersebut.

"Saya hanya tidak pernah menduga anak kecil bisa melakukan itu," kata sang ayah.

Ada-ada saja ya, Bolaneters!

Sumber: ladbible.com