FOLLOW US:


Sergio Ramos Pakai Cincin Juara Liga Champions Ala NBA

27-05-2018 15:36

 | Sergio Ramos

Sergio Ramos Pakai Cincin Juara Liga Champions Ala NBA
Sergio Ramos. © AFP

Bola.net - Sergio Ramos kembali menjadi kapten Real Madrid yang sukses menjadi juara Liga Champions. Ramos menjadi pemimpin Madrid yang sukses meraih gelar juara Liga Champions ketiga beruntun mereka tahun ini.

Dalam pertandingan final musim ini, Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool. Ramos tidak mencetak gol tapi ia membuat fans Liverpool marah karena dianggap mencederai Mohamed Salah dan menyikut Loris Karius.

Namun Ramos tetap saja kapten Madrid saat meraih tiga gelar Liga Champions terakhir. Pada musim 2013-14, saat Madrid juga menjadi juara Liga Champions, kapten Madrid saat itu masih Iker Casillas.

Ramos membuat penasaran saat mengangkat trofi Liga Champions kali ini. Pasalnya, ia memakai cincin juara ala NBA tetapi terlihat jelas ada logo Liga Champions di tengah. Lalu di sekelilingnya adalah tulisan kota-kota tempat Ramos menjadi juaranya; Lisbon, Milan, Cardiff, dan Kiev.

Dalam laga final kali ini, Madrid mencetak gol melalui Karim Benzema dan dua gol Gareth Bale. Sementara itu, Liverpool membalas satu lewat Sadio Mane.