FOLLOW US:


Serpihan Pesawat yang Diduga Ditumpangi Sala Ditemukan di Prancis

31-01-2019 00:52
Serpihan Pesawat yang Diduga Ditumpangi Sala Ditemukan di Prancis
Emiliano Sala © AFP

Bola.net - Biro Investigasi Kecelakaan Udara Inggris mengumumkan mereka menemukan dua bantal kursi yang diduga berasal dari pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala terdampar di pantai di sebelah utara Prancis.

Biro Investigasi Kecelakaan Udara Inggris atau The Air Accidents Investigation Bureau (AAIB), mendapat kabar ditemukannya bantal itu dari AAIB pihak Prancis. Bantal itu ditemukan pada hari Senin (28/01) kemarin.

Kedua benda itu ditemukan di area dekat Surtainville di semenanjung Colentin, Utara Prancis. Keduanya ditemukan secara terpisah.

"Pada pagi hari Senin, 28 Januari, kami diberitahu oleh Bureau d'Enquêtes & d'Analyses (BEA), otoritas investigasi keselamatan Prancis, bahwa bagian dari bantal kursi telah ditemukan di pantai dekat Surainville di Semenanjung Cotentin. Bantal kedua ditemukan di area yang sama kemudian pada hari itu."

"Dari pemeriksaan pendahuluan kami menyimpulkan bahwa ada kemungkinan bantal berasal dari pesawat yang hilang." Demikian pernyataan dari pihak AAIB.

(sky/aa/sm/dim)