FOLLOW US:


Sial Maksimal! Rumah Benzema Digondol Maling Usai Madrid Dibabat Barcelona

01-03-2019 03:47

 | Karim Benzema

Sial Maksimal! Rumah Benzema Digondol Maling Usai Madrid Dibabat Barcelona
Karim Benzema © AP

Bola.net - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Peribahasa yang mungkin pantas disematkan kepada striker Real Madrid, Karim Benzema, yang rumahnya kebobolan maling saat ia tampil dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Barcelona, Kamis (28/2) lalu.

Benzema tampil selama 90 menit dalam duel El Clasico yang digelar di markas klubnya, Santiago Bernabeu. Sayangnya, keberadaannya di lini depan tidak mampu membantu Real Madrid meraih kemenangan atas musuh bebuyutannya tersebut.

Malah sebaliknya, Los Merengues justru tumbang dengan skor telak 0-3. Alhasil, tidak hanya harus pulang dengan tertunduk malu, skuat asuhan Santiago Solari itu juga tak bisa melanjutkan kiprahnya ke babak final Copa del Rey musim ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Rumah Benzema Kebobolan Maling

Kesialan Benzema bertambah setelah dirinya pulang ke rumah dan mendapati sebagian barang miliknya raib. Ya, berdasarkan laporan dari El Chiringuito, kediaman pemain asal Prancis tersebut dibobol saat ia sedang bermain di Santiago Bernabeu.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan investigasi terkait kasus pembobolan rumah mantan pemain Olympique Lyon. Selain itu, laporan tersebut juga belum memberitakan secara detil apa saja barang milik Benzema yang hilang.

Peristiwa tersebut mengingatkan publik pada kasus yang juga dialami oleh pemain anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng. Rumah pemain yang dipinjam dari Sassuolo tersebut juga dikabarkan terkena serangan maling pada awal bulan ini.

2 dari 3

Kasus Pencurian sedang Marak

Entah mengapa, pembobolan rumah pemain sepak bola belakangan ini sedang marak terjadi. Selain Benzema dan juga Boateng, Sadio Mane pun belum lama ini juga mengalami kejadian yang serupa saat sedang membela Liverpool.

Pada pertengahan Februari, pemain asal Senegal tersebut mendapati rumahnya dijebol oleh sekawanan maling saat sedang tampil dalam laga 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munchen. Beberapa barang yang digondol di antaranya jam tangan, telepon selular, hingga kunci mobil.

Kasus itu bukan yang pertama. Pada November 2017 lalu, rumah Sadio Mane juga pernah kebobolan maling dengan kejadian yang kurang lebih sama. Saat itu, ia sedang membela Liverpool menghadapi Maribor dalam laga Liga Champions.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Tottenham harus mengakui keunggulan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League hari Kamis (28/2) tadi. Selain itu, pasukan Mauricio Pochettino itu harus menerima kenyataan bahwa mereka masih sulit meraih kemenangan di Stamford Bridge.