FOLLOW US:


Sir Alex Ferguson Beri Saran Kepada Petenis Ini

29-06-2015 14:38
Sir Alex Ferguson Beri Saran Kepada Petenis Ini
Sir Alex Ferguson © AFP
Bola.net - Jelang melakoni turnamen Grand Slam Wimbledon 2015, petenis Andy Murray mengaku mendapatkan masukan dari mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Menurutnya, Ferguson adalah sosok yang hebat.

"Saya sudah bertemu dengannya beberapa kali dan dia (Ferguson) hebat, dia adalah sosok yang hebat dan enak diajak berbicara," ujar Murray kepada Daily Mirror.

Ia melanjutkan, Ferguson telah memberinya saran untuk membangun mental bagaimana mempersiapkan diri untuk melakoni sebuah pertandingan. "Ia memberi saya saran bagaimana membangun mental dan mempersiapkan diri menjelang pertandingan. Selalu membahagiakan bertemu dengan orang yang berpengalaman," imbuh petenis peringkat 3 dunia itu.

Murray mengatakan jika Ferguson berbicara tentang konsistensi yang selama ini ia berikan kepada Manchester United. Menurut pria 28 tahun tersebut hal itu adalah sesuatu yang luar biasa.

"Ia berbicara banyak kepada saya tentang konsistensi bekas klubnya (United) dan bagaimana caranya mempertahankannya hingga waktu yang lama. Ia telah melakukannya untuk waktu yang lama, itu adalah sesuatu yang luar biasa." pungkasnya.

Ferguson sendiri baru-baru ini terpilih sebagai peringkat pertama dalam The Most Influential People in Premier League History.(dm/yp)