FOLLOW US:


Skuat Klub Nigeria Terlibat Kecelakaan Fatal, Bus Tim Ditabrak Trailer

20-06-2016 03:47
Skuat Klub Nigeria Terlibat Kecelakaan Fatal, Bus Tim Ditabrak Trailer
Bus tim Ikorodu terlibat kecelakaan dengan sebuah trailer © IUFC
Bola.netBola.net - Sebuah musibah menimpa klub Premier League Nigeria, Ikorodu United saat bus yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan saat dalam perjalanan menuju laga kontra Lobi Stars pada Jumat kemarin.

Kecelakaan ini terjadi di AMA Brewery Road di kota Enugu. Bus skuat Ikorodu terlibat kecelakaan dengan sebuah trailer yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Beruntung tak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Tujuh pemain dan seorang ofisial dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka ringan, sementara 11 pemain dan enam ofisial lainnya selamat karena melompat dari jendela.

"Kami beruntung bisa tetap hidup karena kecelakaan ini bisa menewaskan seluruh penumpang di dalam bus berkapasitas 18 tempat duduk," ujar media officer Ikorodu, Babatunde Ayoola kepada BBC.

"Tim telah meninggalkan Enugu dan kembali ke Lagos. Ini adalah pengalaman menyedihkan tapi kami bersyukur bisa selamat," lanjutnya.

Ikorodu kini sedang terpuruk karena mereka terbenam di dasar klasemen Premier League Nigeria. Laga kontra Lobi Stars sendiri ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.