FOLLOW US:


Slamet Nurcahyo Lepas Penat dengan Cara Menonton Film

22-07-2016 22:20
Slamet Nurcahyo Lepas Penat dengan Cara Menonton Film
Slamet Nurcahyo © ISC
Bola.netBola.net - Pesepakbola profesional tak jarang dilanda kejenuhan dikala banyak waktu luang. Rutinitas latihan yang ketat serta jadwal pertandingan yang padat adalah salah satu penyebabnya.

Kondisi itu membuat banyak pemain harus pintar mencari aktivitas lain di luar rutinitasnya tersebut. Salah satunya gelandang serang Madura United, Slamet Nurcahyo yang hobi menonton film bila tak ada latihan atau pertandingan.

"Saya suka film action. Biasanya kalau banyak film action yang bagus saya bisa nonton sehari dua film," ujar Slamet saat dihubungi Bola.net, Jumat (22/7).

"Saya sendiri suka nonton film action sudah lama. Film favorit saya Fast & Furious dan aktor favorit saya Jason Statam," tambahnya.

Aktivitas ringan di luar sepakbola tersebut dilakukan oleh pesepakbola kelahiran Jember ini bersama rekan-rekannya di Madura United. Namun, tidak jarang pula ia melakukannya sendirian.

Pasalnya, Slamet menyadari jika selera setiap orang berbeda-beda. "Saya nonton gak mesti ke Bioskop juga, bisa nonton DVD sendirian di kamar," pungkas pemain 33 tahun ini.