FOLLOW US:


Soal Rumor Transfer ke Madrid, Hazard Merasa Disudutkan

02-04-2017 21:35

 | Eden Hazard

Soal Rumor Transfer ke Madrid, Hazard Merasa Disudutkan
Eden Hazard © EPL

Bola.net - Eden Hazard belakangan kerap menjadi obyek rumor transfer di seantero Eropa. Banyak media yang melaporkan bahwa Hazard akan meninggalkan Chelsea musim panas ini untuk pindah ke Spanyol.

Kabarnya, Real Madrid sangat bernafsu membeli Hazard pada musim panas mendatang. berita itu sangat gencar ditulis di media sehingga Antonio Conte, manajer Chelsea, sampai harus membantah kabar tersebut. Conte juga meminta Hazard untuk bertahan serta menyebut rumor itu dibuat untuk mengganggu stabilitas Chelsea.

Menjelang pertandingan antara Chelsea melawan Crystal palace, Hazard pun menjalani wawancara santai bersama sahabat karibnya; Christian Benteke. Saat mendapatkan pertanyaan mengenai potensi pindah ke Spanyol, Hazard menyebuit bahwa pertanyaan seperti itu akan membuatnya berada dalam kesulitan.

Maksudnya, seorang pemain tentu tidak akan pantas membicarakan transfernya sendiri ke klub lain. Apa pun jawaban yang diberikan Hazard terhadap pertanyaan itu, ia hanya akan mendapat kesulitan.

Berikut video singkat wawancara santai itu:

Selain mengatakan tidak berniat untuk pindah ke Spanyol, Hazard juga menegaskan bahwa ia masih punya banyak urusan di Chelsea. Ia mengaku punya tugas yang harus diselesaikan musim ini. Selain itu, ia juga masih terikat kontrak hingga 2020 dan berniat untuk menghormati kontrak itu.

Hazard dan benteke memang berteman sangat baik. keduanya selalu tidur satu kamar saat sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Belgia. Sepanjang wawancara, Benteke lebih banyak terpingkal-pingkal saat Hazard berusaha menjawab pertanyaan dari sang wartawan.