FOLLOW US:


Solidaritas Muslim, Penyanyi Ini Janjikan Bola Berlian Pada Pemain Aljazair

26-06-2014 16:14

 | Sofiane Feghouli

Solidaritas Muslim, Penyanyi Ini Janjikan Bola Berlian Pada Pemain Aljazair
Selebrasi sujud Aljazair di Piala Dunia 2014 © Timesunion
Bola.netBola.net - Kiprah Aljazair di pentas Piala Dunia 2014 melahirkan kejutan Mereka kini berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar setelah mampu berada di posisi kedua Grup H.

Dilansir Arabian Business, penampilan impresif Aljazair ini pun mengundang seorang penyanyi terkenal Uni Emirat Arab bernama Ahlam untuk menjanjikan hadiah khusus bagi para penggawa Les Fennecs.

Ahlam

Tak tanggung-tanggung, wanita kaya raya itu menyatakan akan memberikan sebuah bola berlian bagi tim Aljazair jika mampu menjadi jawara di Brasil 2014.

Selain itu, Ahlam juga menjanjikan uang senilai 10 ribu US dolar atau setara dengan 120 juta rupiah kepada setiap pemain Aljazair yang mencetak gol di Piala Dunia 2014.

Ahlam menyatakan bahwa penghargaan ini ia berikan karena cintanya kepada penyanyi terkenal Aljazair, Warda Al Jazarai. Selain itu, Ahlam juga ingin menjaga solidaritas sesama negara muslim.

Sofiane Feghouli cs hanya membutuhkan hasil imbang di laga pamungkas kontra Rusia, Jumat (27/6) dini hari nanti sambil berharap Korea Selatan gagal menang di laga melawan Belgia.