Sopir Cristiano Ronaldo Rela Menunggu 7 Jam untuk Isi Bahan Bakar Mobil Mewah, Hasilnya Zonk!

Ari Prayoga | 30 September 2021 15:35
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah cerita menarik datang dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tepatnya dari sopir pribadinya yang dikabarkan rela menunggu sangat lama untuk mengisi bahan bakar mobil mewah CR7.

Tak lama setelah memilih kembali ke Manchester United, Ronaldo memang membeli sebuah mobil mewah Bentley Flying Spur senilai 220 ribu poundsterling atau setara dengan 4,2 miliar rupiah.

Mobil Bentley ini pun sudah beberapa kali dikendarai sendiri oleh Ronaldo kala pergi untuk berlatih di markas latihan Manchester United yang terletak di Carrington.

1 dari 2 halaman

Kisah Sopir Cristiano Ronaldo

Beberapa hari terakhir di Inggris terjadi krisis kelangkaan bahan bakar. Akibatnya, banyak SPBU yang stok bahan bakarnya kosong. Inilah hal yang mendasari kisah menarik sopir Ronaldo ini.

Dilansir The Sun, sopir Ronaldo kabarnya menunggu hingga hampir 7 jam lamanya di SPBU dekat rumah CR7 untuk menanti datangnya suplai bahan bakar.

Sopir Ronaldo datang membawa mobil Bentley pada pukul 2.20 siang waktu setempat. Ia ditemani oleh seorang anggota security Ronaldo yang mengendarai Range Rover di sebelahnya.

Sayangnya, setelah menunggu kurang lebih 6 jam 40 menit lamanya, tak ada truk tangki yang datang membawa suplai bahan bakar. Sang sopir pun baru meninggalkan SPBU pada pukul 9 malam.

2 dari 2 halaman

Keterangan Saksi Mata

Menurut keterangan saksi mata, sopir Ronaldo diklaim terlihat cukup kesal menunggu datangnya suplai bahan bakar sambil meminum kopi di bawah rintik hujan.

Ronaldo yang tinggal di dekat SPBU yang terletak di Wilmslow, Chesire sendiri tak terlihat ikut dalam penantian mengisi bahan bakar mobil mewahnya tersebut.

“Bahkan dengan semua uang Ronaldo, dia berada di kapal yang sama dengan kita semua. Security dia menunggu berjam-jam dengan harapan sebuah truk tangki pada akhirnya akan tiba tetapi mereka terpaksa pergi,"

“Kedua pria itu tampak sangat muak menunggu di tengah hujan. Ronaldo mungkin tinggal di rumah seperti orang lain jika ini terus berlanjut.”

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR