FOLLOW US:


Suarez Berulah, Sponsor Mulai Gerah

26-06-2014 01:12

 | Luis Suarez

Suarez Berulah, Sponsor Mulai Gerah
Chiellini dan Suarez. © afp
Bola.netBola.net - Aksi gigitan Luis Suarez pada Giorgio Chiellini membuat 888poker ketar-ketir. Mereka pun bakal merevisi kembali kerjasamanya dengan pemain 27 tahun tersebut.

888poker adalah situs penyedia layanan judi, dan sekitar satu bulan yang lalu mereka menunjuk Suarez sebagai duta mereka. Namun, kerjasama tersebut terancam buyar di tengah jalan lantaran aksi nakal Il Pistolero di Brasil.

Suarez kedapatan menggigit pundak Chiellini saat Uruguay bersua Italia di laga krusial grup D Piala Dunia 2014, Selasa (24/06) lalu. Aksinya itu pun menuai kecaman dari banyak pihak. Bahkan, FIFA juga bakal melakukan investigasi atas insiden tersebut.

Suarez pun terancam bakal diberi sanksi berat oleh FIFA. Lantas, dalam akun Twitter-nya, 888poker juga menyatakan bahwa mereka tak akan memberikan toleransi atas aksi-aksi tak sportif penyerang Liverpool tersebut.

"Sehubungan dengan tuduhan yang diarahkan pada Luis Suarez, kami akan meninjau ulang hubungan kami dengannya. Kami tak akan memberikan toleransi aksi tak sportif." Demikian pernyataan resmi dari kubu 888poker.