FOLLOW US:


Suka Cita Hariono yang Dikaruniai Buah Hati Kedua

19-03-2020 02:54

 | Ari Prayoga

Suka Cita Hariono yang Dikaruniai Buah Hati Kedua
Hariono © Bali United FC

Bola.net - Perasaan berbahagia tengah dialami gelandang Bali United, Hariono usai sang istri, Fianita Kusuma Wati, melahirkan buah hati kedua mereka pada Selasa (17/3/2020) pukul 18.30 WIB.

Kehadiran bayi perempuan itu melengkapi kebahagiaan Hariono. Apalagi saat ini kondisi rumah tangga pemain berusia 34 tahun itu terasa lengkap karena memiliki sepasang anak.

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas kelahiran anak kedua saya. Anak pertama saya adalah seorang laki-laki dan anak kedua ini adalah seorang perempuan. Saya bersama istri tentu bahagia dan bersyukur atas kelengkapan keluarga kecil kami ini," kata Hariono seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (18/3/2020).

1 dari 1

Motivasi Bertambah

Hariono mengaku, kehadiran putrinya itu bakal menambah motivasinya bermain untuk Bali United. Kini eks pemain Persib Bandung ini berharap bisa lebih berkontribusi untuk Bali United dengan memberikan gelar juara.

"Kehadiran putri kecil kami tentu akan menambah semangat dan motivasi saya dalam berkarier di dunia sepak bola. Terutama saat ini saya menjadi bagian tim Bali United. Saya berharap bisa menambah kontribusi positif untuk bisa berprestasi di Asia dan kembali juara di Liga 1 tahun ini," tegas Hariono.

Hariono bergabung dengan Bali United dari Persib Bandung pada 28 Desember 2019. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak sekali di Shopee Liga 1 2020 bersama klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Zulfirdaus Harahap/Editor Hendry Wibowo
Publshed: 18 Maret 2020