FOLLOW US:


Suporter Semen Padang Bantah Dukung Salah Satu Paslon Capres-Cawapres

07-01-2019 18:49
Suporter Semen Padang Bantah Dukung Salah Satu Paslon Capres-Cawapres
Semen Padang © Bolanet

Bola.net - Suporter Semen Padang FC meradang oleh pemberitaan bahwa mereka mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden, yang akan bertarung pada pemilihan presiden 2019 mendatang. Mereka menyebut bahwa orang yang disebut sebagai perwakilan suporter Semen Padang ini sama sekali tak mewakili suporter secara keseluruhan.

Sebelumnya, salah satu portal berita daring menyebut bahwa ada sekelompok suporter yang menyambangi kediaman Ma'ruf Amin, salah seorang calon wakil presiden, pada Minggu (06/01). Salah satu kelompok suporter yang disebut adalah kelompok suporter Semen Padang.

Dalam penjelasannya, koordinator Suporter Semen Padang, Haria Putra, menyebut bahwa ada permintaan dari perwakilan kelompok suporter Semen Padang untuk meluruskan hal ini. Mereka sepakat bahwa kehadiran oknum yang menggunakan jersey Semen Padang FC dan diklaim sebagai perwakilan suporter bukanlah representasi dari kelompok suporter Semen Padang FC.

"Ia tidak mewakili kelompok suporter mana pun dari pendukung Semen Padang FC," ujar Haria.

"Kelompok suporter Semen Padang FC tidak terlibat secara organisasi dalam politik praktis," sambungnya.

Apa langkah Semen Padang selanjutnya dan bagaimana tanggapan kelompok suporter yang namanya juga disebut dalam acara ini? Simak selengkapnya di bawah ini.