FOLLOW US:


Teken Kontrak Baru di Arsenal, Meme Kocak Wenger Bertebaran

01-06-2017 01:01

 | Arsene Wenger

Teken Kontrak Baru di Arsenal, Meme Kocak Wenger Bertebaran
Arsene Wenger © ARS

Bola.net - Meme-meme tentang Arsene Wenger langsung bermunculan setelah manajer 67 tahun itu resmi menekan kontrak baru di Arsenal.

Hari Rabu ini menjadi hari yang tidak akan dilupakan oleh sebagian besar fans Arsenal. Sebab hari itu manajemen klub kesayangan mereka memastikan bahwa Wenger akan bertahan lebih lama di Emirates.

Wenger sendiri kontraknya habis pada Juni 2017 ini. Namun kini manajer asal Prancis itu sudah resmi meneken kontrak baru berdurasi dua tahun.

Perpanjangan kontrak itu sendiri didukung penuh oleh para petinggi klub, utamanya oleh sang bos Stan Kroenke. Mereka berharap Wenger bisa membawa klub itu berprestasi lebih baik lagi kedepannya.

Peresmian kontrak baru itu sendiri langsung mengundang netizen untuk menebar meme-meme kocak di Twitter. Seperti apa meme-meme itu? Simak berikut ini.

1 dari 10

2 dari 10



"Jangan main-main denganku. Serius, jangan bercanda seperti itu. Apa kau serius? Bagaimana kau tahu? Beri tahu aku segalanya? Sial, aku akan telpon kau kembali."
3 dari 10



Wenger pada dewan direksi Arsenal: "Saya akan umumkan pada Anda, bahwa saya tidak akan pensiun! Saya hanya akan pensiun jika saja mati di dalam ring ini! Langkahi mayat saya! Saya inginkan bisnis ini, saya tidak akan kemana-mana! Terima kasih!"
4 dari 10



"Arsene berkata: 'Ha ha!'"
5 dari 10



"Pernyataan dari Wenger: "Kita selesai ketika saya mengatakan kita selesai."
6 dari 10



7 dari 10



"Wenger pada fans Arsenal sekarang..."
8 dari 10

9 dari 10



"Hubungan Wenger dengan dewan direksi klub."
10 dari 10