FOLLOW US:


Tekkz dan Nicolas99fc, Juara FIFA 19 eClub World Cup

14-02-2019 15:00
Tekkz dan Nicolas99fc, Juara FIFA 19 eClub World Cup
FIFA 19. © easports.com

Bola.net - KiNG eSports sukses menjuarai edisi ketiga FIFA eClub World Cup di London, Minggu (10/2) lalu waktu setempat. Mengutip ESPN, dua pemain andalan mereka, Nicolas "nicolas99FC" Villalba dan Donovan "Tekkz" Hunt sukses mengalahkan Dijon FCO untuk membungkus hadiah 40.000 USD.

Baik nicolas99FC maupun Tekkz mendapatkan 1.500 poin Global Series, yang penting untuk kualifikasi Grand Final FIFA eWorld Cup akhir tahun ini. Duo ini merupakan pemain favorit turnamen, nicolas99FC merupakan grand finalis edisi 2018, dan Tekkz adalah juara dua kali FIFA Ultimate Team Champions Cup. Mereka memuncaki FIFA Global Series Rankings baik di PlayStation maupun di Xbox.

Pada pertandingan dengan format dua lawan dua tersebut, KiNG mengalahkan Dijon pada dua laga pertama, tanpa perlu memainkan pertandingan ketiga. Tekkz sendiri mengaku puas dengan torehan itu sebab dia sudah lama tidak juara.

"Saya sudah lama tidak juara, saya selalu kalah di semifinal, jadi saya akan mengunggah leaderboards malam ini," tutur Tekkz. "Semua orang berpikir saya sudah berakhir setelah patch [update terakhir], tapi saya masih di sini."

Kemenangan ini juga merupakan bukti dari kejelian KiNG eSports dalam memilih pemain. Mereka mampu mengombinasikan pemain Xbox terbaik di dunia, Tekkz, dengan pemain PlayStation terbaik di dunia, Nicolas99fc.