FOLLOW US:


Teriakkan 'Hala Madrid', Eks Presiden Prancis Dievakuasi Dari Camp Nou

11-03-2017 08:23

 | Edinson Cavani

Teriakkan 'Hala Madrid', Eks Presiden Prancis Dievakuasi Dari Camp Nou
Mascherano Berduel Dengan Cavani © AFP

Bola.net - Pertandingan antara Barcelona melawan PSG seperti selalu menghasilkan bahan pembicaraan. Ada banyak hal yang terus muncul dari laga luar biasa yang berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan Barca itu.

Sebelumnya ada banyak yang mempertanyakan kinerja wasit Deniz Aytekin dalam pertandingan besar itu. Rumor sudah menyebar di seantero Eropa bahwa Aytekin akan segera mendapatkan hukuman dari UEFA karena kinerjanya dinilai buruk.

Yang terbaru, mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy juga terlibat insiden saat menyaksikan pertandingan itu di Camp Nou. Sarkozy yang dikenal sebagai suporter PSG itu ditengarai membuat keributan dari tempat duduknya di tribun VVIP.

Sarkozy meneriakkan 'Hala Madrid' setelah Edinson Cavani mencetak gol untuk mengubah keunggulan menjadi 3-1. Sarkozy nampaknya sangat percaya gol itu akan cukup untuk menyingkirkan Barca.



Teriakan Sarkozy itu mengundang amarah dari banyak pendukung Barca yang berada di tribun sebelahnya. Banyak pendukung Barca yang marah kepada Sarkozy atas tindakannya itu. Menurut Radio Catalunya, pihak keamanan stadion harus mengevakuasi Sarkozy ke tempat yang lebih aman karena situasi semakin memanas.

Sarkozy pun menyaksikan sisa pertandingan itu dari tempat lain yang lebih aman. Setelah beberapa waktu, ia kembali ke tempat duduknya dan tidak ada insiden lagi sampai laga berakhir dan PSG dipastikan tersingkir. (rac/hsw)