FOLLOW US:


Terlibat Kecelakaan di Dekat Markas Latihan MU, Sergio Romero Baik-Baik Saja

21-01-2020 00:55

 | Ari Prayoga

Terlibat Kecelakaan di Dekat Markas Latihan MU, Sergio Romero Baik-Baik Saja
Kiper Manchester United, Sergio Romero © AP Photo

Bola.net - Kabar tidak mengenakkan datang dari raksasa Premier League, Manchester United setelah kiper mereka, Sergio Romero dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Dilansir Manchester Evening News, mobil Lamborghini yang dikendarai Romero kehilangan kendali dan menabrak pagar pembatas jalan dekat markas latihan United di Carrington.

Tak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan ini. Mobil Lamborghini milik Romero diyakini selip karena kondisi jalan yang licin akibat suhu dingin di sekitar Manchester.

1 dari 2

Konfirmasi Manchester United

Sejumlah foto mobil Lamborghini berwarna putih milik Romero yang ringsek pun berseliweran di media sosial pada Senin (20/1/2020) pagi waktu setempat.

Tak lama berselang, pihak kepolisian setempat meluncur ke lokasi dan serpihan dari mobil Romero pun sudah dibersihkan.

Beberapa waktu kemudian, kubu Manchester United pun mengonfirmasi bahwa memang benar Romero terlibat dalam tabrakan tersebut. Namun, kiper asal Argentina itu tak mengalami cedera berarti.

2 dari 2

Romero di Manchester United

Digaet dari Sampdoria pada 2015 silam, Romero hanya berstatus sebagai pelapis bagi sang penjaga gawang utama, David de Gea.

Hingga kini Romero sudah tampil sebanyak 54 kali berseragam Manchester United di semua kompetisi. Terakhir, ia mengawal gawang Setan Merah dalam laga Piala FA kontra Wolverhampton tengah pekan kemarin.

Sumber: Manchester Evening News