FOLLOW US:


The Jakmania Gelar Buka Bersama di Lebak Bulus

18-07-2014 22:40
The Jakmania Gelar Buka Bersama di Lebak Bulus
Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.© Eggi Paksha
Bola.net - The Jakmania- julukan suporter Persija Jakarta- akan menggelar buka puasa bersama (Bukber) yang diselenggarakan di Sekretariat The Jakmania, Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (19/7).

Dalam kesempatan tersebut, dijadwalkan dihadiri pemain U-21, senior dan mantan pemain Persija. Kemudian, pejabat-pejabat DKI Jakarta dan para suporter dalam dan luar negeri. Adapun suporter luar negeri, yakni Juventini, Interisti dan Milanisti

Sedangkan ceramah islami, diisi Kyai H Muhammad Syarif Hidayat Munzih atau dikenal sebagai Jenggot Naga.

"Selain itu, kami mengundang Kapolda Metro Jaya. Semua pihak terkait yang kami undang, diharapkan hadir agar bisa bersilahturahmi. Karena itu, Manajemen tim juga diharapkan bisa hadir," terang Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.

Kesempatan tersebut, juga dijadwalkan akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Joko Driyono.

Dilanjutkan Larico, sebelum Bukber digelar, bakal menyaksikan latihan pemain Persija Jakarta di Stadion Lebak Bulus.

"Semua pemain senior, akan menjalani latihan. Kecuali yang memperkuat Timnas U-23. Para pemain Persija U-21 juga hadir, tapi telat. Sebab, harus beruji coba lawan tim Liga Nusantara, Persitangsel," sambungnya.

Skuad arahan Benny Dollo tersebut, kini menempati peringkat empat klasemen sementara ISL dengan koleksi 28 poin dari 16 laga.

Sedangkan di peringkat pertama, diisi Arema Cronous dengan 35 poin dari 15 laga. Lalu diposisi kedua dan ketiga, terdapat Semen Padang (30 poin dari 16 laga) dan Persib Bandung (28 poin dari 14 laga).