FOLLOW US:


The Jakmania Miliki Jadwal Buka Puasa Bersama

04-07-2014 17:12
The Jakmania Miliki Jadwal Buka Puasa Bersama
The Jakmania © Eggi Paksha
Bola.net - Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania memiliki agenda utama selama Ramadan. Yakni, mengadakan buka puasa bersama para anggotanya. Sedangkan terkait kawasannya, bergantian sesuai jadwal yang sudah disepakati.

"Setiap Ramadan, kami tidak pernah absen. Tentunya, tujuan utamanya untuk berbagi rasa dan kebersamaan. Terutama, di antara para anggota. Soal seberapa banyak paket berbuka atau takjilnya, disesuaikan dengan kemampuan tuan rumah atau Koordinator Wilayah (Korwil) yang menjadi lokasi berbukanya," ungkap Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.

"Kami juga selalu berdoa agar Persija bisa menjadi juara Indonesia Super League (ISL). Dimudahkan langkahnya dalam meraih gelar bergengsi tersebut," sambungnya.

Dipaparkannya lagi, rangkaian jadwal tersebut yakni di Korwil The Jakmania Kemayoran, Jakarta, Kampung Reggae, Sabtu (5/7). Lalu di Pekayon, Bekasi Timur, Minggu (6/7), di Depok, Senin (7/7), di Tanjung Priuk, Jakarta, Sabtu (12/7), di Ragunan, Jakarta, Minggu (13/7), di Pamulang, Senin (14/7), Pondok Ungu, Rabu (16/7), di Sekretariat The Jakmania, Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (19/7), Kalideres, Minggu (20/7), Pondok Betung (23/7), dan terakhir di Kemanggisan.

"Puncak acaranya, tanggal 19. Akan ada pemain dan mantan pemain Persija. Lalu pejabat-pejabat DKI Jakarta dan suporter di luar Persija. Selain itu, ceramah diisi Kyai H Muhammad Syarif Hidayat Munzih atau dikenal sebagai Jenggot Naga," pungkasnya.