FOLLOW US:


The Jakmania: Semoga Ayi Ditempatkan Dalam Surga Abadi

09-08-2014 15:29
The Jakmania: Semoga Ayi Ditempatkan Dalam Surga Abadi
Muhammad Larico Ranggamone © Eggi Paksha

Bola.net - Panglima Kelompok Suporter Persib Bandung, Viking, Ayi "Beutik" Suparman tutup usia, di Bandung, Sabtu (9/8) pukul 13.00 WIB siang tadi.

Kabar tersebut, tidak hanya membuat pilu insan sepakbola bandung. Melainkan juga bagi kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang notabene dikenal memiliki rivalitas dengan Viking.

"Tentunya, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya. Baik atas nama pribadi dan seluruh anggota," kata Muhammad Larico Ranggamone, Ketua Umum The Jakmania.

"Saya himbau, hentikan hujatan kepada almarhum. Semoga, almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Ditempatkan dalam surga abadi. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," imbuhnya.

Dikatakan Larico, cukup mengenal sosok Ayi. Misalnya, seputar keluarga. Yakni, memiliki istri bernama Nia Dasmawati dan Jayalah Persibku Usab Perning. Kedua nama tersebut, dipilih karena kecintaannya pada Maung Bandung- julukan Persib.

Persija Jakarta sendiri akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/8) besok.  (esa/pra)